Battlefield 3

Posted: July 6, 2013 in Game

Assalamualaikum kawan. Pada kali ini saya akan membahas Battlefield 3. Game ini merupakan salah satu game FPS yang sudah dirilis pihak EA Sports untuk PC, Xbox, PS. Harga untuk game original ini sungguh mahal biayanya! Sekitar 600 ribu-an. Wow, tetapi anda akan mendapatkan game ini dengan Full Version dan Serial Key. Mungkin pendapat anda tentang harga game ini mahal, ya memang, karena game ini memiliki fitur yang sangat bagus dalam permainannya. Anda akan senang memainkan game ini, bagi pecinta FPS Game Category. Disana (dalam game) anda akan menembak musuh, menyelesaikan misi, menggerakkan tank, mengikuti perintah ketua, dll. Mungkin anda berpendapat ingin sekali tetapi mahal, oke langsung sedot saja gan dibawah ini, eits tapi saya berikan link download untuk yang PC ya, nih sedot aja langsung (Buat yang males/capek download satu-satu nih kasih yang Single Link.) :
Logo Copy Watermark Zealand4Timate

Nah, sebelum anda download, lihat dulu deh Spesifikasi komputer anda apakah memenuhi untuk bermain game ini? Lihat dibawah gan :

  • OS: Windows XP, Vista, 7
  • Processor: 2 GHz Dual Core (Core 2 Duo 2.4 GHZ or Althon X2 2.7 GHz
  • Memory: 2 GB
  • Hard Drive: 20 GB
  • Graphics Card (AMD): DirectX 10.1 compatible with 512 MB RAM (ATI RADEON 3000, 4000, 5000 OR 6000 series, with ATI RADEON 3870 or higher performance)
  • Graphics Card (NVIDIA): DirectX 10.0 compatible with 512 MB RAM (NVIDIA GEFORCE 8, 9, 200, 300, 400 OR 500 series with NVIDIA GEFORCE 8800 GT or higher performance)
  • Sound card : DirectX compatible
  • Keyboard and Mouse
  • DVD ROM Drive

Hasil Screenshot Battlefield 3 :

Bagaimana gan? Bagus ya? Kalau tertarik download aja gan… Oke sekian gan… Sampai jumpa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s